Koni Kota Mataram Salurkan Dana Bantuan Untuk Cabang Olahraga (cabor)

Koni Kota Mataram Salurkan Dana Bantuan Untuk Cabang Olahraga (cabor)

Ditengah hantaman wabah virus corona 2019( covid19) yang menyebabkan keluarnya berbagai kebijakan pemerintah, mau tak mau harus disikapi segera, pun demikian di sektor keolahragaan.

Kita ingin agar atlit-atlit kita melalui cabornya masing masing tetap menjaga kebugaran dan latihan meski dengan kondisi stay at home, ujar ketua Koni Mataram H. Firad Pariska usai secara langsung menyampaikan bantuan KONi untuk Cabor.

Sedikitnya ada 5 agenda koni mataram yang akhirnya menyesuaikan dengan musibah covid19 ini. Untuk tetap menjaga momentum prestasi atlit kita, makanya kita segera gulirkan bantuan kepada sedikitnya 20 cabor agar atlit-atlit kita bisa tetap berlatih. Tujuan lainnya juga untuk membantu cabang olahraga menjalankan roda organisasinya dengan baik sehingga dapat mencetak bibit atlit untuk perkembangan olahraga Kota Mataram.

Dana bantuan tersebut imbuhnya agar digunakan cabor untuk membeli peralatan dan keperluan lainnya yang sesuai agar atlit bisa tetap berlatih dirumah. Adapun 5 agenda penting KONI Kota Mataram yang tertunda akibat covid19:
Pelatda sangkareang
Pelatda MAYUNG untuk persiapan PON Papua
Porkot ( pekan olahraga Kota Mataram)
Bantuan dan pembinaan 20 cabor
Organisasi internal
Meski dalam kondisi seperti saat ini, KONI mataram tetap aktif memantau perkembangan atlit. Tetap kami dapat laporan didalam rapat-rapat yang kami lakukan dengan metode daring atau meeting online setiap pekan, ujar H. Firad Pariska.(real/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )