KUA PPAS APBD Kota Mataram Tahun 2022 Disepakati

KUA PPAS APBD Kota Mataram Tahun 2022 Disepakati

Mataram – DPRD Kota Mataram dan Walikota Mataram, H Mohan Roliskana menandatangani nota kesepakatan terhadap Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PASS) APBD Kota Mataram Tahun 2022.
Penandatanganan nota Kesepakatan, terhadap Kebijakan Umum Anggaran Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kota Mataram Tahun anggaran 2022, dilaksanakan oleh Walikota Mataram, H Mohan Roliskana, bersama ketua DPRD Kota Mataram, H Didi Sumardi serta Wakil Ketua DPRD Kota Mataram I Gede Sudiarta, dalam sidang paripurna DPRD Kota Mataram yang digelar pada Selasa, 23 November 2021 siang tadi.
Sebelum nota kesepakatan ini ditandangani, badan anggaran dprd Kota Mataram terlebih dahulu, menyampaikan laporan hasil kesepakatan antara Banggar dan tim anggaran pemerintah daerah terkait hasil pembahasan KUA PPAS Tahun Anggaran 2022. Berdasarkan hasil pembahasan, disepakati dengan rincian pendapatan sebesar Rp. 1.410.000.000.000 lebih, belanja sebesar Rp.1.418.000.000.000 lebih.
Dengan melihat postur anggaran pendapatan dan belanja, terjadi defisit anggaran sebesar 7,7.000.000 lebih.
Walikota Mataram, H Mohan Roliskana dalam sambutannya mengapresiasi kinerja pimpinan dan segenap anggota dewan, yang telah melakukan pembahasan secara mendalam hingga KUA PPAS dapat ditandatangani.
Dengan penandatanganan ini, di harapkan bisa memenuhi keinginan bersama untuk mewujudkan program dan kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat sekaligus menempatkan kembali penanganan pandemi Covid-19 dalam struktur anggaran secara proporsional.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )