Lagi, LombokTV Mendapat Penghargaan, Kali Ini Dari BNPB
Kepala BNPB Letnan Jendral TNI Doni Monardo Menyerahkan Piagam Penghargaan Yang Diterima Oleh Direktur LombokTV Cahyo Widianto

Lagi, LombokTV Mendapat Penghargaan, Kali Ini Dari BNPB

Jakarta – Dalam rangka penguatan koordinasi dan sinergitas penyelenggaraan penanggulan bencana, Badan Nasional Penanggulangan Bencana menggelar rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait, yang dilaksanakan di Gedung Graha BNPB Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut juga di rangkaikan dengan penyerahan penghargaan bidang penanggulangan bencana kepada Kepala Daerah, Media, Dunia Usaha,masyarakat serta Perguruan Tinggi.

LombokTV merupakan salah satu media diantara tujuh media di seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai berjasa dalam upaya penanggulan bencana terutama di masa pandemic Covid-19.

LombokTV juga menjadi satu-satunya media televisi lokal yang mendapatkan penghargaan yang di serahkan langsung kepada Direktur Utama LombokTV Yogi Hadi Ismanto.

Untuk diketahui Badan Penanggulangan Bencana Nasional memberikan penghargaan bidang penanggulangan bencana, Tiga Kepala Daerah yang menerima penghargaan tersebut yaitu Gubernur Nusa Tenggara Timur, Bupati Aceh Besar  dan Walikota Ambon.

Untuk media penghragaan diberikan kepada Kompas,Harian Jogja,MetroTV,LombokTV,RRI,MNC Trijaya dan detik.com.

Lembaga Usaha diberikan kepada Bank Danamon dan Garuda Indonesia, sedangkan masyarakat yang dinilai berjasa dalam penanggulangan bencana diberikan kepada Ahmad L.Maliki penggiat terumbu karang, Sri Mulyati Relawan Ambulans Rumah Sakit Darurat Covid-19, Dede Nurjaman Relawan Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Atlet, Perhimpunan Indonesia Tionghoa, Badan Zakat Nasional dan Vocal Point United Nations Internasional Children’s Emergency.

Sedangkan untuk Perguruan Tinggi diberikan kepada Universitas Indonesia dan Institut Pertanian Bogor.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk selalu optimis dalam berbagi peran dalam upaya memerangi covid 19 dan kebencanaan lain yang kerap terjadi didaerah kita di NTB” tegas Yogi Hadi Ismanto

Seperti diketahui sejak bencana gempa bumi 2018 lalu lombokTV selalu hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya untuk membagikan berita tapi berbuat langsung untuk memenuhi kebutuhan warga, Pemerintah dan fasilitas publik lainnya kita bantu dengan penyediaan kebutuhan masing-masing. Seperti gempa dulu kami di support perusahaan mitra kami untuk menyalurkan container yang menjadi kantor darurat kebencanaan. Begitupun dimasa pandemi covid-19 kami bahkan telah menandatangi MoU dengan pemerintah pusat untuk terus mensosialosasikan 3M, Melalui program-program acara yang kami miliki baik on air maupun off air” Ungkapnya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )