Lagi, Mayat Bayi Ditemukan di Lombok Barat

Lagi, Mayat Bayi Ditemukan di Lombok Barat

Lobar – Sesosok mayat bayi kembali di temukan di desa Kuranji Induk, Kecamatan Labuapi Lombok Barat. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu, ditemukan oleh seorang pemancing di pinggir pantai Uringan, Selasa (4/7/2022) sekitar pukul 21.30 Wita.
Kapolsek Labuapi, Iptu Priyo Wahyono, menuturkan, awal mula penemuan mayat bayi tersebut, saat seorang warga bernama Zulkarnaen selaku pelapor hendak memancing.
Saat itu ia bersama saksi lainnya bernama Zainudin berjalan menepi ke bibir pantai, lalu pelapor menginjak gundukan pasir dan mereka merasa curiga akan gundukan pasir tersebut.
Pelapor menunduk dan melihat selembar kain yang tertanam. Pelapor bersama saksi pun menggali gundukan pasir tersebut, sembari menarik ujung kain yang tertanam di sana. Dan pelapor melihat orok bayi dalam keadaan terbungkus kain warna coklat dan kuning. Kondisi orok bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.
“Informasi tadi malam pukul 21.20 kira-kira saya mendapat telpon dari pak Kadus, bahwa telah ditemukan jasad bayi di pantai Uringin. Kemudian saya perintahkan dari Reskrim untuk mengecek dan benar adanya ditemukan jasad bayi berjenis kelamin perempuan,” ungkap Priyo.
Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan mayat bayi tak berdosa itu. Mayat bayi tersebut, dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan otopsi.(ham/lbr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )