LFC Kembali Rebut Puncak Klasemen Sementara Grub A

LFC Kembali Rebut Puncak Klasemen Sementara Grub A

Mataram – Lanjutan pertandingan babak penyisihan grub A Liga 3 Asprov PSSI NTB pekan ke 4 mempertemukan klub pendatang baru, Bintang Ampenan dan Lombok FC. Tidak sulit bagi Lombok FC menundukkan perlawanan wakil Kota Mataram itu. Skor 1-4 untuk kemenangan Lombok FC sukses mengembalikan posisi puncak klasemen sementara grub A yang sempat direbut rival abadinya PS Mataram.
Tidak sampai 1X24 jam PS Mataram memuncaki klasemen sementara grub A Liga 3 ASPROV PSSI NTB. Puncak klasemen sementara grub A kembali direbut Lombok FC yang dengan mudah menundukkan perlawanan klub pendatang baru, Bintang Ampenan dengan skor telak 1.4
Lombok FC kembali memuncaki klasemen sementara dengan raihan 10 poin. 4 kali main, 3 kali menang dan 1 kali seri tanpa pernah mengalami kekalahan.
Sedangkan PS Mataram yang kembali dikudeta Lombok FC di puncak klasemen berada diposisi kedua dengan raihan 8 poin. 4 kali main, 2 kali menang dan 2 kali seri pun tanpa pernah mengalami kekalahan. Sedangkan juara Liga 3 musim 2021, Perslobar masih tetap diposisi ketiga dengan raihan 7 poin. 4 kali main, 2 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.
Diposisi ke 4 dan seterusnya terdapat PS Fatahillah, PS Hamzanwadi, PSLT Lombok Tengah, Bintang Ampenan dan Infa FC.
Sementara itu, di grub B Liga 3 PSSI NTB terdapat wakil Lombok Timur, Perslotim di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 9. Jauh unggul dari Runer Up Liga3 musim 2021, Bima Sakti yang hanya mengantongi 4 poin dipertandingan ke tiganya. Sedangkan diposisi ke tiga terdapat klub wakil Lombok Utara PS Daygun, Garuda Muda, Selaparang Raya, Bintang Kejora dan Mandalika FC.(shd/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )