Libur Lebaran, Pedagang Sate Bulayak Raup Untung

Libur Lebaran, Pedagang Sate Bulayak Raup Untung

Lobar – Sate bulayak merupakan kuliner yang sudah sangat dikenal di Pulau Lombok, dengan sate daging dan usus sapi yang empuk berbalut bumbu yang khas. Makanan ini disajikan bersama bulayak yang menyerupai lontong.
Makanan ini, menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari karena cita rasanya yang sudah melekat dengan lidah masyarakat dari segala kalangan.
Terlebih pada momen menikmati kebersamaan di waktu libur bersama keluarga. Moment lebaran tahun ini membawa berkah bagi para pedagang sate bulayak. Salah seorang pedagang sate bulayak yang berjualan di Kawasan Taman Narmada, Ahmad mengaku, selama momen libur bersama lebaran ini hasil penjualannya meningkat hingga 20 persen.
Dimana, sebelumnya dalam sehari penghasilannya bisa mencapai Rp.500.000, stelah libur bersama lebaran ini penghasilan bisa mencapai Rp. 700.000 lebih setiap harinya.
“Alhamdulillah ada peningkatan, kalau biasanya dapat lima ratus ribu sehari sekarang bisa sampai tujuh ratus ribu, yaa sekitar 20 persen lebih lah peningkatannya,” sebut Ahmad.
Salah satu pelanggan sate bulayak, Yuspiani mengaku sangat suka dengan sate bulayak. Setiap kali melintas di Narmada, tidak pernah terlewatkan untuk menikmati sate bulayak.
Menurutnya, selain rasanya yang enak harga sate bulayak juga masih sangat terjangkau satu porsinya seharga Rp. 20.000 saja.
“Rasa sate nya enak dan harganya terjangkau. Setiap tanggal merah selalu beli bersama keluarganya,” ujarnya.
Untuk dapat menikmati sate bulayak Narmada tidak terlalu susah, karena sudah tersedia sentral lapak husus sate bulayak di Kawasan Narmada.(ris/lbr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )