Liga 3 PSSI NTB Terkini

Liga 3 PSSI NTB Terkini

Mataram – Liga 3 PSSI NTB musim 2022 memasuki babak delapan besar. Hingga saat ini, babak penyisihan masih menyisakan 2 dan 3 kali pertandingan. Di grub D zona Bima Dompu, bahkan telah merampungkan pertandingan. Persebi Bima dan Persidom Dompu berhasil lolos ke babak delapan besar.
Sementara di Grub C Zona Pulau Sumbawa, persaingan ketat dipertontonkan oleh 6 klub. Lebah FC sebagai pendatang baru sukses menundukkan klub senior seperti Persisum Sumbawa dan Persekobi. Di papan klasemen, Lebah FC berada di puncak klasemen dan disusul klub pendatang baru lainnya, Bokber FC.
Untuk zona Pulau Lombok yang dibagi menjadi dua grub, klub-klub papan atas berada di grub A.
Lombok FC, PS Mataram, Perslobar dan lima klub lainnya terus saling berebut tahta.
Hingga dipertandingan ke empat, Lombok FC msih unggul diatas seteru abadinya PS Mataram dan Perslobar yang hingga saat ini masih berada ditangga kedua dan ketiga klasemen sementara.
Sedangkan Runer Up Liga 3 PSSI NTB musim 2021, Bima Sakti yang kali ini tergabung di grub B masih harus berjibaku untuk memenangkan grub. Perslotim masih tangguh untuk dikalahkan dengan trend positif selalu menang kini berada di puncak klasemen grub B.
Di Grub A, PS Mataram akan kembali melanjutkan pertandingan dengan menjamu klub papan tengah PS Fatihillah. Pertandingan penuh gengsi ini akan disiarkan langsung oleh lombok tv melalui satelit Asiasat-9 sudut Elevasi 122 BT Polarisasi Vertikal FEC 3/4 Freq LNB 9750/10600 Freq. TP-1 12655 Freq TP-2 12415 Symbol Rate 45000, Lombok TV chanel 22 UHF, YouTube OfficialLombokTv, dan FB OfficialLombokTv.
Pertandingan PS Mataram vs PS Fatahillah akan berlangsung pada hari Sabtu, 10 September pukul 14.00
Selanjutnya Lombok FC akan meladeni permainan klub juru kunci grub A, PSLT Lombok Tengah dipertandingan kedua pukul 16.00 wita dilapangan GOR 17 Desember Turida Mataram.
Sedangkan secara berturut turut di grub B dan C Mandalika vs Bintang Kejora, Garuda Muda vs Bima Sakti akan menyajikan permainan berkelas yang akan akan berlangsung pada tanggal 13 September mendatang. Sedangkan Perslotim akan meladeni permainan PS Daygun di hari berikutnya pada Selasa 14 September mendatang.
Untuk zona Pulau Sumbawa, menyisakan 2 kali pertandingan yang diprediksi tidak banyak merubah klasemen sementara yang dipuncaki dua klub pendatang baru.(shd/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )