Lima Pengedar Narkoba di Bekuk Polres Lobar
Lima tersangka pengedar Sabu diamankan di salah satu Hotel di Batu Layar Lobar (hamdi/lomboktvnews.com)

Lima Pengedar Narkoba di Bekuk Polres Lobar

 

Lombok Barat- Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok barat menggerebek salah satu hotel di kawasan Senggigi Kabupaten Lombok barat 4/6/2020.Dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan lima orang yang di duga pengedar barang haram jenis sabu sabu.

Kelima orang tersangka yang terduga pengedar barang barang tersebut,dengan masing masing inisial BS,SH,FH,WH,dan AD yang merupakan warga batulayar barat dan Meninting kabupaten Lombok Barat.

Kapala Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat dalam keterangan pers nya menyebut, penangkapan itu Berawal dari informasi dari masyarakat jika di salah satu hotel di dusun Batu Layar, Desa. Batu Layar Barat, Kec.Batu Layar, kabupaten Lombok Barat sering terjadi penyalah gunaan nakotika jenis shabu, dari laporan tersebut Kasat Reserse Narkoba Polres Lombok Barat Inspektur Polisi Satu Faizal Afrihadi ,SH bersama Kanit opsnal dan anggota lainnya melakukan penangkapan yang dilanjutkan dengan penggeledahan di TKP.

Sekitar jam 9 malam tim kami mendapat kan informasi dari warga di salah satu hotel kawasan Senggigi Lombok barat,bahwa ada lima orang sedang pesta sabu, atas laporan dari masyarakat kami berhasil mengamankan lima orang,” Ungkap IPTU Faisal.

Selain mengamankan lima orang tersangka,jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat,juga berhasil menyita barang bukti berupa 14 (empat belas) poket klip plastik yang didalamnya berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu, 1 (satu) poket klip plastik transparan sisa pakai, 2 (dua) bendel klip plastik merk zipack, 1 (satu) buah timbangan digital, 1 (satu)buah gunting warna hitam, 4 (empat) pipet plastik warna putih bergaris merah yang ujungnya sudah diruncingan, 4 (empat) buah korek api gas, 2 (dua) buah bong, 2 (dua) buah pipet kaca, 3 (tiga) buah Hp dan uang tunai sebesar Rp.250.000.

Kini Kelima tersangka di amankan di jeruji besi milik Mapolres Lombok Barat.Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kelima tersang di ancam dengan pasal 112 dan 114 ayat satu dengan ancaman 20 tahun penjara.(hmd/Lobar)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )