Mahasiswi Asal Sumba Diduga Lakukan Aborsi

Mahasiswi Asal Sumba Diduga Lakukan Aborsi

Mataram – Seorang perempuan inisial BRB 22 tahun asal Sumba, diamankan unit perlindungan perempuan dan anak Polresta Mataram.
Perempuan yang masih berstatus mahasiswa di salah perguruan tinggi di Mataram itu diduga melakukan praktik aborsi terhadap janin yang dikandungnya.
Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, pihaknya mengamankan BRB setelah menerima informasi dari Rumah Sakit Kota Mataram.
Setelah dilakukan penanganan di IGD hingga dialihkan ke ruang persalinan, diketahui bahwa janin berjenis kelamin laki-laki yang dikandung BRB sudah dalam keadaan meninggal.
“Kami mendapatkan informasi dari Rumah Sakit Kota Mataram dan kami langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi maupun ibu yang dilaporkan,” ujar Budi Astawe.
Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku, ia mengaku telah mengkonsumsi obat penggugur kandungan yang dipesan pada 10 Juni lalu. Polisi pun terus mencari bukti bukti lain dari kasus ini dengan memeriksa para saksi dan pasangan terduga pelaku hingga olah TKP di kos terduga pelaku yang beralamat di Jalan Pejanggik Kota Mataram.(sar/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )