Masa Jabatan Berakhir, H. Ahyar Abduh Tinggalkan Rumah Dinas

Masa Jabatan Berakhir, H. Ahyar Abduh Tinggalkan Rumah Dinas

Mataram – Menjelang akhir masa jabatannya, Hari ini(10/2)  Walikota Mataram Ahyar Abduh, Resmi meninggalkan rumah dinasnya.

Namun ,Meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Walikota Mataram  Ahyar Abduh menyampaikan komitmennya  tetap memberikan kontribusinya untuk memajukan pembangunan di daerah.

Pemerintah Kota Mataram hari ini menggelar upacara pelepasan purnatugas H.Ahyar Abduh sebagai Walikota Mataram.

Ahyar Abduh yang masa jabatannya berakhir pada 17 februari mendatang secara resmi mengajak semua anggota keluarganya untuk meninggalkan rumah dinasnya dan kembali ke kediaman pribadinya di Dasan Agung Mataram.

Ditengah suasana harunya moment perpisahan,Walikota Mataram H.Ahyar Abduh  maupun Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana  yang mendapat kesempatan memberikan sambutan, Sama-sama saling mengumbar pujian.

“saya sangat bersyukur dalam 10 tahun bersama dengan Bapak Mohan memimpin Kota Mataram ini kita bersama-sama dapat mempertahankan keharmonisan”Ungkap Walikota mataram Ahyar Abduh

“Keharmonisan inilah yang menjadi kunci sukses keberhasilan Kota Mataram dapat meraih berbagai macam prestasi dan kemajuan pembangunan di Kota Mataram” ujarnya

H.Ahyar Abduh juga menyampaikan, setelah masa jabatannya berkhir dirinya akan menjadi masyarakat biasa, Namun tentu saja,Meski tidak lagi berstatus Kepala Daerah dan tidak berada didalam lingkaran pemerintahan, H.Ahyar Abduh berkomitmen tetap berkontribusi untuk memajukan pembangunan di daerah.

Dalam kesempatan itu juga Ahyar Abduh-pun mengajak seluruh lapisan warga masyarakat Kota Mataram  mendukung penuh program pembangunan Pemerintah Kota Mataram  dibawah kepemimpinan pasangan H.Mohan Roliskana dan TGH.Mujiburrahman.

Pujian serupa juga disampaikan oleh H.Mohan Roliskana,Dalam sambutannya dirinya menyebut jika H.Ahyar Abduh merupakan sosok yang pemimpin bersahaja yang telah berhasil memajukan Kota Mataram.

“Bapak H.Ahyar Abduh akan tetap menjadi bagian dari sejarah pembangunan di Kota Mataram “ Puji H.Mohan Roliskana

“Kami juga tetap berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya oleh Bapak H.Ahyar Abduh” Pungkasnya (irhm/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )