May Day, Bukannya Demo, Serikat Buruh di Lembar Pilih Kegiatan Bagi Takjil Bersama Polisi

May Day, Bukannya Demo, Serikat Buruh di Lembar Pilih Kegiatan Bagi Takjil Bersama Polisi

Lembar – Bukannya Demo, Serikat Buruh di Pelabuhan lembar Justru lebih mempedulikan dalam mengkampanyekan Disiplin Protokol Kesehatan di Lingkungan Pelabuhan Lembar.

Dimana personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lobar, Polda NTB bersama Serikat Pekerja Kojaboma membagikan takjil dan masker gratis di Jalan Raya Pelabuhan Lembar Desa. Lembar Selatan Kec. Lembar Kab. Lobar, Sabtu (1/5/2021).
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu I Made Iptu Made Dharma mengungkapkan apresiasinya kepada Persatuan serikat Pekerja (SPSI) Kojaboma di Lembar ini.
“Dari kegiatan ini kita bisa menilai bahwa, dalam peringatan May Day saat ini, justru lebih peduli dalam mendukung Langkah-langkah pencegahan Covid-19,” ungkapnya.
Dalam kegiatan Simpaik ini, juga mendapat dukungan penuh dari pihak terkait lainnya diantaranya Pt. ASDP Cab. Lembar dan Pengurus Masjid Baital Aman Lembar.
“Melalui sinergitas ini, diharapkan semakin memantapkan dalam pencegahan Covid-19, khususnya di Pelabuhan Lembar,” imbuhnya.
Menurutnya, ini juga bentuk keikhlasan semua pihak, terutama dalam menjalankan Ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan saat ini.
“Diharapnya manfaatnya dapat dirasakan oleh Masyarakat, sebagai ladang ibadah untuk kita semua, pada Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkasnya.
Kegiatan pembagian Takjil beserta Masker ini menyasar kepada masyarakat dan pengendara yang melintas, baik yang masuk maupun keluar dari pelabuhan Lembar.
“Kami siapkan 100 bungkus paket takjil beserta 100 pcs masker, sekaligus memberikan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” imbuhnya.
Kapolsek berharap, melalui kegiatan Simpatik ini, yang bertepatan dengan May Day dan Bulan Suci Ramadhan, semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )