Mayat Bayi di Kuripan Hasil Hubungan Gelap

Mayat Bayi di Kuripan Hasil Hubungan Gelap

Lobar – Satuan reserse kriminal polres Lombok Barat, berhasil mengungkap dan mengamankan seorang terduga pelaku pembuangan mayat bayi di desa Kuripan, Lombok Barat.
Mayat bayi yang berjenis kelamin laki laki, yang ditemukan di kebun warga, merupakan hasil hubungan gelap antara pelaku dengan pacarnya berinisial SU .
Terduga pelaku pembuangan mayat bayi, S diamankan dirumahnya setelah diketahui telah membunuh bayi nya sendiri, dan dibuang di kebun pepaya milik warga di desa Kuripan Lombok Barat merupakan hasil hubungan gelap.
Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Iptu I Made Dharma Yulia Putar saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku sempat berhubungan badan dengan pacarnya berinisial SU sebanyak lebih dari tiga kali, sehingga pelaku hamil dan melahirkan anak yang berjenis kelamin laki laki. Merasa malu dan tidak ingin di ketahui oleh keluarga, pelaku kemudian membunuh dengan cara membekap mulut bayi dengan bantal.kemudian terduga pelakunya dengan mukena yang ditaruh di kardus kemudian membuangnya.
“ Awalnya tersangka melahirkan pada pukul 01.00 Wita dan si bayi dalam keadaan menangis dan dililitkan tali pusar tapi masih tetap menangis dan ditutup menggunakan bantal yang ada disebelahnya sampai bayi tidak menangis karena sudah meninggal,” ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Iptu I Made Dharma Yulia Putar.
Kini terduga pelaku, pembunuhan ini ditahan di Markas Kepolisian Polres Lombok Barat. Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam pasal 76 c jonto pasal 80 ayat 3 undang undang RI no 35 tahun 2021, dengan ancaman diatas lima tahun penjara.(ham/lbr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )