Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut
Lokasi penemuan sesosok mayat tanpa identitias yang tersangkut di sungai Tibu Baloq Dusun Bagek Kedok Daya Desa Apit Aik (ist)

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut

 

Selong- Warga Desa Apit Aik Kecamatan Pringgabaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitias yang tersangkut di sungai Tibu Baloq Dusun Bagek Kedok Daya Desa Apit Aik Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, Sabtu, 30/05/20.

Menindaklanjuti laporan warga, Kapolsek Wanasaba Ipda H. M. Yulianto Efendi bersama dengan tim gabungan dari Koramil, BPBD, dan Sat PolPP langsung bergerak menuju TKP penemuan mayat tersebut untuk dilakukan evakuasi.

Mayat tanpa identitas  ini,  berjenis kelamin laki – laki tanpa busana yang diperkirakan berusia 40 tahun,” Ungkap Kapolsek Wanasaba Ipda HM. Yulianto Effendi.

Ipda Yulianto menerangkan, proses evakuasi mayat korban berlangsung dramatis, petugas gabungan yang berada dilapangan bahu membahu mengevakuasi mayat tersebut, mengingat jarak TKP dengan Jalan Raya yang cukup jauh.

Setelah proses evakuasi berhasil, selanjutnya mayat tersebut  dibawa menuju RSUD Raden Suedjono Selong untuk dilakukan visum.

Mayat korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Raden Sudjono Selong untuk divisum,” Ujarnya

Sementara itu, Hingga Berita ini diturunkan situasi di TKP masih kondusif serta jajaran Polsek Wanasaba masih menunggu laporan, jika ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polsek Wanasaba.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubag Humas Iptu Lalu Jaharudin meghimbau agar masyrakat lebih berhati – hati terutama jika hendak ke sungai, mengingat sekarang sering terjadi hujan lebat yang dapat beresiko menelan korban jiwa.

Mengingat cuaca padaa saat ini cukup ekstrim, kita menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dan waspada ketika bepergian ke sungai” Pungkasnya.(rhl/Lotim)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )