Melawan, Kader Gerindra Minta DPP Pecat Nasrudin dari Partai

Melawan, Kader Gerindra Minta DPP Pecat Nasrudin dari Partai

KLU – Melawan karena dicopot dari jabatannya sebagai ketua DPRD KLU, Nasrudin kini menghadapi ancaman pemecatan dari keanggotaan partainya. Ancaman itu disuarakan beberapa kader Gerindra KLU setelah Nasrudin dianggap membuat gaduh dengan menyebut ketua DPD Gerindra KLU sebagai pajangan belaka.
Nasrudin tidak hanya dicopot dari jabatannya sebagai ketua DPRD KLU, politisi senior itu juga terancam terkena pergantian antar waktu karena beberapa pimpinan pengurus anak cabang gerindra KLU mendesak agar DPP Gerindra memecat Nasrudin dari keanggotaan partai.
Hal itu disampaikan forum pengurus anak cabang Gerindra KLU kepada awak media sebagai buntut pernyataan Nasrudin yang menantang ketua OKK Gerindra dan ketua DPD Gerindra KLU, Dani Karter Febrianto.
“Kami pengurus Kecamatan Kayangan sangat keberatan dengan apa yang disampaikan oleh Nasrudin, karena itu kami minta pada Badan Pembina DPD Partai Gerindra provinsi Nusa Tenggara Barat memberikan sangsi atas apa yang disampaikan oleh Nasrudin, kalau perlu kita dari partai pengurus anak cabang meminta supaya dipecat karena melanggar kode etik partai,” tandas Srinadi
Ditambahkan pengurus anak cabang Gerindra KLU wilayah timur itu bahwa, Nasrudin telah melanggar kode etik Partai Gerindra sehingga harus disanksi dengan pemecatan.
Sebelumnya, Nasrudin menabuh genderang perang didalam tubuh partainya setelah dirinya dicopot dari jabatannya sebagai ketua DPRD KLU.
Nasrudin yang tidak terima perlakuan tidak adil dari partainya itu, langsung melawan dengan mengatakan ketua DPD Gerindra KLU yang juga menjabat sebagai wakil bupati KLU hanya dijadikan pion dalam permainan politik Partai Gerindra. Nasrudin juga menantang ketua OKK Gerindra NTB, Sudirsyah Sujanto pada perhelatan pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang. (shd/klu)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )