Meski Pandemi Covid-19, Event Bau Nyale 2021 Tetap Digelar
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB.L.Faozal

Meski Pandemi Covid-19, Event Bau Nyale 2021 Tetap Digelar

Mataram – Festival Bau Nyale tahun 2021 dipastikan tetap akan digelar di kawasan Pantai Kuta, Lombok Tengah pada tanggal 3 dan 4 Maret mendatang dengan mengadopsi konsep hybrid, yang merupakan perpaduan  pelaksanaan acara secara offline dan online.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB H. Lalu Muhammad Faozal, Mengatakan Festival Bau Nyale Tahun 2021 dipastikan tetap akan digelar di kawasan Pantai Kuta Lombok Tengah pada tanggal 3 dan 4 Maret mendatang dengan mengadopsi konsep hybrid.

Dijelaskan Faozal untuk proses Bau Nyale  atau menangkap nyale akan digelar secara offline atau secara langsung  tentunya dengan tetap  memperhatikan penerapan protokol Covid-19.

“Kita akan segera berkoordinasi dengan Pemkab Lombok Tengah , Kepolisian dan juga dari unsur TNI Untuk bersama-sama mengawal proses Bau Nyale dengan menerapkan Protokol Covid-19 yang benar-benar maksimal”Terang Faozal

“Kita juga sudah siapkan setidaknya ada lima acara pendukung yang akan dilaksanakan sebelum dan sesudah proses Bau Nyale, ada Temu Bisnis,Fashion Show dan juga Lounching Program Bangga Beli Produk Indonesia “Ungkapnya.(srh/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )