Mobil Dinas Dikendarai Anak Dibawah Umur Tabrak Dua Motor

Mobil Dinas Dikendarai Anak Dibawah Umur Tabrak Dua Motor

Loteng – Kecelakaan berat terjadi di depan Puskesmas Desa Rempung, melibatkan 1 unit mobil Avanza warna hitam berpelat merah dengan 2 unit sepeda motor sekaligus, yaitu sepeda motor Vario 150 berwarna putih dengan nomor plat DK 5130 FAQ dan sepeda motor Astrea prima berwarna hitam.
Kronologi kejadian bermula dari mobil Avanza yg dikendarai oleh anak di bawah umur bersama rombongan temannya yang berjumlah 5 orang datang dari arah barat menuju ke arah Aikmel, persis di depan Puskesmas Desa Rempung mobil Avanza menabrak pengguna motor Vario 150 dan pengguna motor Astrea prima, bahkan sampai menabrak pintu gerbang Puskesmas dan juga tiang listrik yg ada di halaman Puskesmas Desa Rempung.
Adapun pengemudi dibawah umur merupakan anak sekolah bersama rombongan temannya yg berasal dari Janapria Lombok, sedangkan korban tabrakan pengguna Vario 150 sampai saat ini belum diketahui identitasnya, dan korban pengguna motor Astrea Prima merupakan warga setempat yaitu Desa Rempung yang bernama Hamzan. Korban tabrakan sudah dilarikan ke Puskesmas Masbagik.(shd/ltg)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )