Mori Hanafi Pimpin Paripurna PAW Dirinya

Mori Hanafi Pimpin Paripurna PAW Dirinya

Mataram – Paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) wakil ketua DPRD NTB akhirnya terlaksana sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 H, yang sebelumnya banyak diragukan sejumlah pihak.
Bahkan, paripurna kali ini langsung merotasi dua wakil ketua DPRD NTB sekaligus, yakni Mori Hanafi dari Partai Gerindra dan Abdul Hadi dari PKS. Mori Hanafi digantikan Nauvar Furqani Farinduan yang sebelumnya menjabat ketua Fraksi Gerindra di DPRD NTB. Sementara, Abdul Hadi digantikan Yek Agil yang juga merupakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS NTB.
Paripurna yang dihadiri lengkap oleh pimpinan DPRD NTB kali ini nampak berbeda dan mengundang perhatian publik. Mori Hanafi bertindak langsung sebagai pimpinan sidang untuk membacakan surat pergantian dirinya. Sikap politik yang ditunjukkan ketua Koni NTB itu pun mendapat apresiasi dari seluruh anggota dan pimpinan DPRD NTB lainnya.
Sementara itu, Mori Hanafi mengatakan pergantian atau rotasi dirinya sebagai wakil ketua DPRD NTB adalah hal biasa dan tak perlu ditanggapi serius. Karena sejatinya, tidak ada yang berubah, hanya beban kerja dari pimpinan menjadi anggota biasa akan berkurang. Kesempatan ini akan ia gunakan untuk mengabdikan diri di KONI maupun PSSI NTB.
“Rotasi ini merupakan suatu hal yang biasa saja. Tapi karena saya menjadi anggota biasa tentunya beban tugas menjadi berkurang. Tentunya ini akan membuat waktu saya lebih banyak untuk KONI dan PSSI,” tandas Mori. (ddy/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )