Mori Sambut Gembira Lahirnya ABTI NTB

Mori Sambut Gembira Lahirnya ABTI NTB

Lomboktvnews.com (Mataram) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Nusa Tenggara Barat (KONI NTB), H. Mori Hanafi mengaku gembira dan bersyukur atas terbentuknya cabang olah raga baru di Nusa Tenggara Barat Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) NTB pada Jumat (1/12/2023) kemarin.
Dalam sambutannya, Mori menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemegang mandat dan seluruh peserta yang telah memutuskan terbentuknya ABTI NTB sekaligus pengurusnya. Menurut Mori terbentuknya ABTI NTB akan menjadi tonggak sejarah bagi dunia olah raga di NTB, khususnya cabang olah raga bola tangan.
“Terima kasih atas kerja hebatnya Pk Edo (M. Nur Haedin). Hari ini adalah sejarah. Siapa tau kedepan olah raga bola tangan ini menjadi olah raga unggulan di NTB ini,” ujar Mori.
Mori meyakini dengan terbentuknya nya ABTI sekaligus pengurus ABTI NTB akan menambah energi baru bagi KONI NTB dalam memajukan dunia olah raga di daerah ini.
“Semoga dengan bergabungnya Pak Yogi dan teman-teman ini menjadi darah segar bagi dunia olah raga di NTB,” harap Mori
Diakui Mori, sesungguhnya dunia olah dapat mempertemukan berbagai latar latar belakang. Dan kedepan diharapkan makin banyak orang-orang yang bergabung untuk bergabung mengembangkan olah raga di Nusa Tenggara Barat.
“Karena memang di olah raga ini bisa masuk dari berbagai latar belakang,” urainya.
Mori juga menekankan fokus KONI NTB, adalah pembentukan organisasi cabang olah raga baru yang dipertandingkan pada ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON).(Ar)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )