Motif Asmara Dibalik Kematian Guru TK

Motif Asmara Dibalik Kematian Guru TK

Mataram – Misteri kematian Haerani, perempuan 22 tahun yang ditemukan tewas di rumahnya, akhirnya mulai terungkap. Kematian sang guru TK itu dibunuh oleh pria inisial S yang diduga sebagai teman dekat korban.
Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa dalam keterangan persnya pada Jum’at siang kemarin mengatakan, Motif pelaku menghabisi nyawa korban karena korban kerap meminta pertanggungjawaban lantaran korban telah hamil muda.
Kekesalan itulah yang menyebabkan pelaku menghabisi korban dengan cara memukul bagian wajah korban menggunakan tangan kiri, lalu diseret ke kamar mandi dan membenturkan kepala korban ke tembok kamar mandi.
Tidak berhenti sampai disitu, untuk memastikan korban Telah meninggal, pelaku kemudian memasukkan kain ke mulut korban lalu mengikat leher korban menggunakan tali.
“Korban dan pelaku ada hubungan spesial, dan mereka berhubungan badan. Setelah itu pelaku mengaku sudah mempunyai istri dan korban mengaku hamil muda dan meminta pertanggungjawaban pelaku,” ungkap Mustofa.
Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai mandor itu dijerat dengan pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(sar/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )