MPO HMI Desak Evaluasi Direksi Selaparang Agro

MPO HMI Desak Evaluasi Direksi Selaparang Agro

Lombok Timur – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Majlis Penyelamat Organisasi.Sempat terjadi kericuhan yang di picu aksi saling dorong antara massa aksi dengan petugas keamanan, hingga menyebabkan gerbang utama kantor bupati rusak.
Beruntung aksi kericuhan tidak meluas setelah aparat kepolisian berhasil mengamankan masa aksi.
Sementara itu dalam orasinya, massa aksi menuntut agar pemda Lombok Timur mengevaluasi direksi PD Agro Selaprang. Alasannya Karena PD Agro selaparang tiap tahunnya mengalami kerugian.
Selain itu, penyertaan modal yang diberikan oleh pemerintah, tidak dimanfaatkan secara maksimal sehingga perusahaan tersebut tiap tahun mengalami kerugian.
Masa aksi menyebutkan kantor bupati yang fungsinya sebagai tempat pelayanan publik, diduga menjadi gudang beras yang diadakan oleh PD Agro Selaparang, sehingga masa aksi meminta agar tempat penampungan beras ini di tempatkan di kantor Agro Selaparang.
“Saya ingatkan kepada Bapak Bupati jangan mau di obok-obok oleh perusahaan daerah Agro Selaparang. Segera evaluasi direksi perusahaan PD Agro Selaparang”, teriak massa.
Menanggapi tuntutan masa aksi, asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Lombok Timur, Achsan Nasirul Huda menyebutkan, permasalahan Agro Selaparang akan menjadi atensi pemerintah daerah, dan berjanji akan menyampaikan semua tuntutan masa aksi ke bupati Lombok Timur, untuk segera dicarikan solusi atas permasalahan tersebut.(rhl/ltm)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )