MTQ XXIX Kecamatan Kopang Aman dan Lancar Hingga Penutupan

MTQ XXIX Kecamatan Kopang Aman dan Lancar Hingga Penutupan

Lombok Tengah– Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX tingkat Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah tahun 2021 telah berakhir, Sabtu tanggal 29 Mei 2021 malam.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kopang, Kapolsek Kopang, Kepala KUA Kec. Kopang, Danru Pol. PP, Kades Lendang Ara, Kades Darmaji, Kades Monggas, Kades Dasan Baru, Kades Berinding, Dewan Hakam dan para peserta MTQ serta seluruh tamu undangan.

Ketua Panitia MTQ XXIX Tingkat Kecamatan Kopang, Ayunan, S. Pd, M. Pd mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kesuksesan pelaksanaan acara, terutama ke aparat keamanan TNI dan Polri yang telah membantu keamanan dan kenyamanan dari awal acara hingga selesai.

“Saya selaku ketua panitia melaporkan bahwa tilawtil qur’an yang XXIX tingkat Kecamatan Kopang tahun 2021 selama ini berlangsung aman dan lancar,” kata Ketua Panitia yang juga sebagai Kepala Desa Lendang Are, Ayunan, S. Pd, M. Pd.

Ayunan menyebutkan, pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini diadakan di tiga tempat, yakni di Dusun Lendang Ara I, Dusun Lendang Ara II dan Lendang Ara III.

Kades Lendang Ara, Ayunan juga meminta maaf jika selama pelaksanaan MTQ terdapat kekurangan, maupun khilafan panitia yang membuat para hadirin merasa tidak nyaman.

Kemudian Pembacaan surat keputusan Dewan Hakim oleh koordinator dewan MTQ tentang peraih juara terbaik juara 1, 2 dan 3 pada MTQ tingkat Kec. Kopang XXIX tahun 2021 yang ditetapkan tanggal 29 Mei 2021 dengan jenis-jenis mata Lomba MTQ di Kecamatan Kopang.

Sedangkan juara umum tingkat Desa sbb :
1. Ld. Ara
2. Kopang Rembiga
3. Mt. Gamang
4. Monggas
5. Muncan
6. Wajageseng
7. Pajangan
8. Dasan Baru
9. Darmaji
10. Bebuak
11. Berinding
12. Semparu
13. Aik bual

Camat Kopang juga pada kesempatan itu mengapresiasi terselenggaranya acara MTQ tingkat kecamatan yang berlangsung sukses itu.

“Desa Lendang Are telah membuktikan dirinya mampu berbuat melakukan acara dengan sukses,” ujar pejabat kecamatan yang mewakili Camat Kopang.

“Kepada Kapolsek Kopang beserta jajaran terima kasih banyak yang sudah melaksanakan pengamanan sehingga berjalan dengan aman dan lancar dan dengan melafazkan Allhamdulillah acara MTQ tinggkat Kecamatan Kopang kami tutup acara musabaqah ini,” imbuhnya saat menutup acara yang berakhir pukul.00.00.Wita.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )