Musda Demokrat NTB, Najmul Akhyar Belum Pasti Akan Maju

Musda Demokrat NTB, Najmul Akhyar Belum Pasti Akan Maju

Mataram – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat, tensi politik di internal Partai Lambang Bintang Mecy itu mulai memanas, Sejumlah kader mulai bermunculan untuk mencalonkan diri sebagai ketua Demokrat NTB.

Namun berbeda dengan kader lainnya, Najmul Akhyar Ketua DPD Demokrat KLU dan mantan Bupati Lombok Utara, Justru mengaku belum berpikir untuk mencalonkan diri, padahal dari segi kans politiknya, najmul Akhyar dinilai berpeluang untuk menjadi calon sebagai Ketua DPD Demokrat NTB.

Saat ditemui di sela-sela aksi penggundulan kader Demokrat NTB di Narmada rabu(3/3) kemarin, Najmul Akhyar mengaku belum punya keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Demokrat NTb di Musda DPD Demokrat NTB yang akan di gelar tahun ini.

“Saya dan kader-kader lainnya sekarang masih fokus menyelesaikan permasalahan internal partai Demokrat”Ungkapnya

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat akan menggelar Musyawarah Daerah pada tahun 2021 ini, Namun, Untuk kepastian waktu dan tempatnya belum diketahui karena DPD Demokrat NTB masih menunggu petunjuk dan arahan dari DPP.

Meski demikian, Sejumlah nama kader Demokrat NTB sudah mulai bermunculan yang dipastikan akan maju di Musda seperti ketua DPD Demokrat NTB saat ini, TGH.Mahaly Fikri dan Junaidi kasum yang sudah menyatakan kesiapan diri untuk maju sebagai Calon Ketua DPD Demokrat NTB. (ddy/lbr)

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )