Najamudin Siap Berikan Klarifikasi Soal Cekcok dengan Petugas PPKM
Foto : Anggota DPRD NTB, Najamudin Mustofa dan aparat di salah satu titik penyekatan PPKM darurat Kota Mataram (dedy/lomboktvnew.com)

Najamudin Siap Berikan Klarifikasi Soal Cekcok dengan Petugas PPKM

Mataram-Anggota DPRD NTB, H Najamuddin Mustafa mengaku siap memberikan klarifikasi kepada Polda NTB setelah bersitegang dan cekcok dengan petugas penyekatan PPKM di Mataram.
Hal itu disampaikan Najamudin, menyusul vidionya yang bersitegang dengan petugas penyekatan PPKM darurat di Mataram viral dan menjadi pembicaraan banyak pihak.
Politisi Partai Amanat Nasional itu mengatakan, bahwa dalam vidio tersebut dirinya sama sekali tidak bermaksud menyinggung atau menyudutkan institusi kepolisian, melainkan hanya bertanya kepada petugas penyekatan terkait dasar hukum meminta surat keterangan vaksin. Dan menurutnya, pertanyaan tersebut wajar dilakukan seperti masyarakat lainnya.
Najamudin mengatakan, ia sama sekali tidak bermaksud melawan hukum, khususnya pada aparat kepolisian. Apalagi sampai mendiskreditkan atau menyudutkan institusi kepolisian.
Menurutnya, ketegangan yang terjadi antara dirinya dengan petugas, karena ia menyayangkan sikap aparat kepolisian yang ngotot meminta surat keterangan sudah vaksin kepada para pengguna jalan di perbatasan Kota Mataram dan Lombok Barat tersebut. Padahal, jika merujuk pada surat edaran gubernur NTB, tidak ada klausul yang menyebutkan harus menunjukkan kartu keterangan vaksin. Atas dasar itulah, Ia menilai tindakannya tersebut tidak melanggar hukum atau menghambat kinerja polisi. “Sedikitpun tidak ada niatan untuk melawan hukum dan melecehkan institusi kepolisian, sebagai warga negara yang baik saya siap memberikan klarifikasi” tandas Najamudin.
Selain itu, apa yang disampaikan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat. Namun demikian, sebagai warga negara yang baik Najamudin mengaku siap memberikan klarifikasi kepada polda NTB terkait cekcok dengan petugas penyekatan PPKM tersebut. (ddy/mtr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )