Nikmatnya Ayam Pelecingan Ala Sukarara

Nikmatnya Ayam Pelecingan Ala Sukarara

Mataram – Bagi anda penikmat kuliner pedas, nampaknya perlu mencoba salah satu menu dari resto yang berada di Are Baypas Bill 1 ini.
Selain pemandangan yang indah, ayam pelecingan ala Sukarara dari resto ini, cukup menggugah selera.
Berlokasi di Dusun Bun Sambang, Desa Sukarara Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, resto dengan konsep tradisional ini memiliki berbagai menu makanan yang tentunya dapat menggugah selera, terutama bagi pecinta makanan pedas.
Berbagai sajian makanan, mulai dari ayam pelecingan, ayam panggang, bebalung, telur dadar, hingga terong lalap siap memanjakan lidah anda.
Salah seorang pembeli, Yanti mengaku selain makanan yang lezat, lokasi resto berada di tempat yang strategis. Ia pun merekomendasikan bagi yang tidak bisa menikmati makanan pedas, dapat mencoba menu bebalung yang memiliki cita rasa yang menyegarkan.
“Tempatnya strategis, mudah dijangkau, view nya bagus, sejuk dan adem ya. Makanan yang disajikan khas lombok, pasti ketagihan kalau sudah ke sini,” ujar Yanti.
Manager resto yang berada di Baypass Bil itu, Marzuki Turral menyampaikan, bahwa dirinya membuka resto dan bungalow itu sejak pelaksanaan MotoGP, beberapa waktu lalu dengan konsep tradisional, dimana tidak hanya resto yang disediakannya, namun juga bungallow yang berhadapn langsung dengan sawah.
Disebutkannya, bahwa restonya itu memiliki 3 menu andalan, yakni ayam panggang mandalika yang dibakar menggunakan sabut kelapa, bebalung sapi, serta ayam.pelecingan.
“Sejak pagelaran MotoGP itu kami sudah mulai tanggal 16 Maret kemarin kami lolaunching. Jadi kami itu sederhana sih ya. Ada juga beberapa bungalow dan beberapa tempat meeting di sini ada bunyi air belakang betulan kami ada semuanya di sini,” terang Marzuki.
Untuk harga sendiri , Tural resto menyediakan makanan dimulai dari harga Rp .10.000 hingga Rp. 100.000 untuk makanan, serta paket, mulai dari Rp. 80.000 hingga Rp. 200.000.
Ia juga menyampaikan bahwa restonya buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 wita.(ris/ltg)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )