Objek Wisata di Mataram Tetap Buka Saat Lebaran Topat

Objek Wisata di Mataram Tetap Buka Saat Lebaran Topat

Mataram – Pemerintah Kota Mataram telah memutuskan untuk meniadakan kegiatan perayaan lebaran topat tahun 2022 ini.
Meski demikian, Pemerintah Kota Mataram memastikan seluruh objek wisata religi dan alam yang ada di Kota Mataram akan tetap buka.
Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram, H Nizar Deny Cahyadi saat dihubungi via telepon menyampaikan, meski pemerintah Kota Mataram telah memutuskan meniadakan kegiatan perayaan lebaran topat, pemerintah tidak akan melarang warganya yang akan merayakan lebaran topat untuk berkunjung ketempat wisata.
Atas kondisi tersebut, objek wisata religi dan alam yang ada di wilayahnya akan tetap dilakukan saat libur dan cuti lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.
Nizar menyampaikan, objek wisata di Mataram akan dibuka secara normal, dan tidak diberlakukan sistem buka tutup. Hanya saja, jika jumlah pengunjung membeludak dan melebih kapasitas, maka tidak menutup kemungkinan objek wisata tersebut akan ditutup.
Namun, terkait keputusannya akan mereka serahkan ke tim satgas penangan covid-19, yang nantinya akan disiapkan di posko-posko pemantauan yang di sejumlah titik objek wisata.
Nizar menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin merayakan lebaran topat, dengan berkunjung ketempat wisata untuk tidak melakukan eforia yang berlebihan
Masyarakat diharapkan tetap menjaga kondisi ketertiban dan keamanan di tempat wisata serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )