Oknum Guru Honor Diduga Cabuli Belasan Siswanya

Oknum Guru Honor Diduga Cabuli Belasan Siswanya

KLU – Miris. Guru yang seharusnya mengayomi dan melindungi peserta didiknya selayaknya anak sendiri tercoreng akibat ulah oknum guru honorer yang bertugas di salah satu sekolah negeri satu atap yang ada di kecamatan Tanjung Lombok Utara.
Wartawan media ini melakukan penelusuran dengan mendatangi pihak sekolah. Namun sayang, aktivitas sekolah yang ada di pedalaman Kota Tanjung itu telah berakhir.
Tak berhenti sampai disitu, konfirmasi dilakukan kepada pihak kepolisian Resort Lombok Utara. Dari penuturan Satreskrim Polres Lombok Utara diketahui, jika oknum guru tersebut memang benar telah dilaporkan oleh orang tua siswa yang dijadikan pelampiasan nafsu bejatnya.
“Memang ada LP dan sudah kita gelar perkara. Sudah lima saksi yang kita periksa. Bukan tidak mungkin nanti korban akan bertambah. Kasusnya di SD 3 di Sigar Penjalin,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Utara. AKP. Made Sukadana.
Ditambahkan Made Sukadana bahwa, pihaknya saat ini sedang menunggu laporan dari korban yang telah dilecehkan oleh oknum guru kelas yang berinisial M itu. Kuat dugaan korban dari predator bertopeng guru itu akan bertambah mengingat perbuatan bejat itu dilakukan sejak tahun 2021 lalu.
Dari informasi yang dihimpun, Guru berinisial M itu telah melakukan tindak pelecehan terhadap anak muridnya sejak tahun 2021. Meski perbuatan bejatnya telah dilaporkan orang tua siswa ke kepala sekolah satu atap tempat M bekerja namun M hanya dijatuhi sanksi teguran oleh pihak sekolah. Kepala sekolah takut nama baiknya tercoreng jika harus memecat guru cabul tersebut dan diketahui publik.
Saat ini, M telah dipecat dari sekokah tersebut. Oknum guru cabul berusia 30 tahun itu juga diketahui telah diusir dari kampung tempat tinggalnya.(shd/klu)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )