Operasi Keselamatan Gatarin 2020 Polres Lombok Timur

SELONG- Salah satu upaya mencegah meluasnya penularan virus corona covid-19  dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas kepolisian resort lombok timur menggelar operasi keselamatan gatarin 2020.

Pelaksanaan operasi keselamatan digelar dengan pembagian masker dan sarung tangan yang disertai sosialiasi tentang virus corona covid-19 dan keselamatan berlalu lintas.

Ditengah wabah virus corona covid 19  kepolisian resort polres kabupaten lombok timur  tetap menggelar operasi, namun operasi gatarin yang digelar kali ini  berbeda dengan operasi gatarin sebelum sebelumnnya yang hanya fokus pada penindakan pelanggar lalu lintas  serta tindakan pencegahan berupa sosialiasi keselamatan berlalu lintas.

Pada operasi gatarin tahun 2020 ini polres lombok timur menggelar operasi dengan tema operasi keselamatan gatarin  aman le bale ama le rurung  dengan fokus pada pencegahan meluasnya penularan virus corona covid 19.

Dalam operasi ini  polisi membagikan masker dan sarung tangan terhadap para pengendara yang milintas  termasuk para pejalan kaki, selain membagikan masker dan sarung tangan anggota kepolisian juga melakukan sosialiasi pencegahan penularan virus corona covid-19  dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara menjaga jarak (social distance) tetap waspada terhadap ancaman virus corona dan mengajak pengunjung pasar untuk segera pulang kerumah untuk  berdiam diri.(rhl/ltm)

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )