Paket NADI Daftar di Hari Pertama,Pilkada Lombok Utara

Paket NADI Daftar di Hari Pertama,Pilkada Lombok Utara

Lombok Utara- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara Paket NADI (Najmul Suardi) melakukan pendaftran di hari pertama ke Kantor KPU Lombok Utara. Jumat (4/9/2020).

Setelah melalui proses perifikasi berkas yang cukup alot yang dilakukan pihak KPU Lombok Utara, paket bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Utara yang di kenal dengan paket NADI (Najmul Suardi) dinyatakan lengkap oleh pihak KPU Lombok Utara. Dan berlanjut ketahap berikutnya yakni pemeriksaan kesehatan pada minggu 06/09/2020 di RSUP NTB.

Dalam keterangan persnya usai pleno dikantor KPU Lombok Utara, Balon kada Paket Najmul Suardi menjelaskan, Puji syukur ke hadirat Allah Swt dan ucapan terimakasih kepada teman teman dari partai pengusul dan pengusung dan juga para simpatisan serta relawan NADI dan tentunya juga kepada kawan kawan media yang sampai larut malam seperti ini masih setia membersamai kami dari awal sampai akhir proses pendaftaran dan penantian panjang ini membuahkan hasil yang sangat menggembirakan.

“Dengan telah diumumkan oleh Ketua KPU lombok utara bahwa Balonkada Paket NADI secara administrasi dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” Ucap. H. Najmul Akhyar.

Sementara itu, Fajar Marta selaku ketua tim Partai Koalisi menjawab secara rinci terkait pertanyaan sejumlah awak media perihal lamanya proses perifikasi administrasi balonkada yang dilakukan oleh pihak KPU Lombok Utara.

” Bahwa dengan PKPU 10 ada terdapat perbedaan dengan proses pendaftaran balonkada pada tahun sebelumnya artinya kita harus menyerahkan persyaratan calon dan persyaratan pencalonan kedua.” Katanya.

Ia menjelaskan persyaratan tersebut hal harus clear and cleen malam ini karena begitu verifikator dari KPU Lombok Utara melakukan verifikasi dan hasil verifikasi tersebut langsung di plenokan oleh komisioner KPU Lombok Utara.

” Dan juga adanya silom kaitanya dengan Ketua Sekretaris partai koalisi yang mengusung paket NADI.”Bebernya

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )