Pandemi, Omzet Pedagang “Cilok Pejabat” Naik 100 Persen
Foto : Wakil ketua DPRD NTB, H. Mori Hanafi (kanan) saat membeli "cilok pejabat" dan Lutfi Amri (kiri) saat berjualan menggunakan jas. (riska/lomboktvnews.com)

Pandemi, Omzet Pedagang “Cilok Pejabat” Naik 100 Persen

Mataram-Jagad maya sempat dihebohkan dengan aksi seorang pedagang cilok yang berjualan menggunakan jas lengkap layaknya pakaian seorang pejabat. Aksi pria yang juga seorang Kepala Lingkungan ini, mendadak viral lantaran videonya saat menjual cilok menggunakan jas tersebar di media sosial.
Lutfi Ramli, warga Punia Kota Mataram mencoba melakukan terobosan dengan menjual cilok menggunakan pakaian yang berbeda dengan penjual cilok pada umumnya. Sontak, cilok pejabat menjadi buruan para pencinta makanan berbentuk bulat tersebut, hingga membuat omzetnya naik hingga 100 persen lebih.
Bahkan, salah seorang anggota DPR Provinsi NTB, Mori Hanafi dibuat penasaran dan langsung mengunjungi cilok pejabat milik Lutfi. Saat ditemui di lokasi berjualannya, Lutfi mengaku telah berjualan sejak 7 tahun yang lalu. Namun, Ia menggunakan jas saat berjualan baru seminggu belakangan. Dan, alhasil sejak menggunakan jas, omsetnya melejit. Nama cilok pejabat sendiri digunakan lantaran, ia juga menjabat kepala lingkungan di daerah tempat tinggalnya.
“Kita tau pandemi sekarang di seluruh dunia, ya kami mencoba untuk mencari terobosan. Baru seminggu ini, saya pakai jas dan lumayan penjualan meningkat drastis sampai seratus persen “ terangnya.
Lutfi menjelaskan jika cilok jualannya terbuat dari bahan-bahan terpilih, mulai dari daging, sayur hingga saus.
Sementara, salah seorang pembeli cilok pejabat, Aika mengaku tertarik dan penasaran dengan cilok pejabat lantaran viral sosial media. Ia pun salut dengan inovasi yang dilakukan Lutfi dalam mempromosikan cilok buatannya.
“Saya liat di WA ini cilok pejabat, saya penasaran dan pengin coba beli” ujar Aika penasaran.
Bagi anda yang masih penasaran dengan cilok pejabat buatan Lutfi ini, anda bisa datang ke seputaran jalan Panca Usaha, belakang Mataram Mall Cakranegara, tempat lutfi biasa mangkal. (ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )