Panjat Tebing Sumbang Emas Pertama untuk NTB di PON XX Papua

Panjat Tebing Sumbang Emas Pertama untuk NTB di PON XX Papua

Mataram-Cabang olahraga raga panjat tebing nomor boulder beregu putri, akhirnya menjadi cabang olah raga penyumbang emas pertama untuk Kontingen NTB di PON XX Papua, yang bertanding hari ini, Kamis (30/9/2021).
Keempat tim Panjat Tebing yang menyumbangkan medali emas pertama untuk NTB tersebut adalah Nurul Iqamah, Anggun Yolanda, Ayu Fatullah dan Ade Irma Suryani.
Pelatih Tim Panjat Tebing NTB di Papua, Ari Purnomo mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan prestasi untuk NTB ini. Ia mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat NTB sehingga cabor ini sukses memberikan yang terbaik untuk NTB.
Peluang NTB menambah medali masih terbuka, dari dua nomor pertandingan yang akan bertanding hari ini.
Dua nomor tersebut adalah lead tim putri yang masih dalam tahap babak kualifikasi dan boulder tim putra yang juga masih dalam tahap kualifikasi.
Pada nomer lead putri akan turun tiga atlet panjat tebing andalan NTB yakni Nurul Iqamah, Anggun Yolanda dan Ayu Fatullah. Sementara pada nomor boulder putra akan terjun empat atlet yakni Azhar Wan Akbar, Joni Kasria, Fauzan Nurul Islam, dan Zulius Mustofa Aji.(ddy/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )