Pantau Arus Mudik, Polsek Sandubaya Bagikan Takjil

Pantau Arus Mudik, Polsek Sandubaya Bagikan Takjil

Mataram – pihak kepolsian Polsek Sandubaya menggandeng Bhayangkari Polsek Sandubaya, membagikan takjil di seputar Terminal Mandalika. Kegiatan ini, sekaligus untuk memantau arus mudik yang mulai mengalami peningkatan.
Sejumlah anggota kepolisian Polsek Sandubaya, terlihat membagikan takjil gratis kepada pemudik yang hendak melakukan perjalanan pulang kampung melalui Terminal Mandalika.
Kapolsek Sandubaya, AKP Nasrullah menyampaikan, kegiatan itu sekaligus untuk monitoring perkembangan arus mudik di awal ramadhan.
Disebutkannya, sejauh ini, berdasarkan pantauan pihaknya, telah ada sejumlah pemudik yang datang dari luar NTB, dan hendak menyeberang ke Pulau Sumbawa.
“Alhamdulillah hari ini kami bisa membagi takjik kembali, sambil kami memonitor perkembangan arus mudik di awal Ramadhan dan kami di Terminal melihat sudah ada pemudik keluar Pulau Lombok yang akan menyeberang ke Sumbawa,” kata Nasrullah.
Dalam kegiatan itu, polsek Sandubaya turut menggandeng Bhayangkari Polsek Sandubaya, untuk membagikan takjil, baik bagi penumpang, maupun pekerja hingga pedagang yang berada di Area Terminal Mandalika.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )