Partai Nasdem Siapkan Hj Khairatun Sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Barat

Partai Nasdem Siapkan Hj Khairatun Sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Barat

Lomboktvnews.com (Lombok Barat) – Dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak pada 27 November mendatang, Partai Nasdem dengan percaya diri akan mengusung kader-kader terbaiknya di berbagai daerah. Salah satunya di Kabupaten Lombok Barat, partai Nasdem berencana akan mengusung Hj. Khaeratun sebagai calon bupati.
Hj. Khaeratun merupakan istri dari mantan Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, yang juga merupakan caleg Nasdem terpilih untuk DPR RI Dapil NTB. hal ini terungkapk dalam rapat internal DPW Nasdem di Mataram pada Minggu (17/3).
Ketua DPW Nasdem NTB, H. Rumaksi, menyatakan bahwa semua ketua DPD Nasdem di NTB diproyeksikan menjadi calon bupati atau walikota. Dengan raihan 43 kursi di NTB pada Pileg tahun ini, Nasdem optimis memenangkan Pilkada. Khusus untuk Pilkada Lombok Timur, Rumaksi bahkan menegaskan dirinya akan maju sebagai calon bupati.
“Pastinya saya akan maju bertarung untuk menjadi calon Bupati Lombok Timur,” tegas Rumaksi
Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Lombok Barat, Tarmizi, juga memastikan partainya akan mengusung Hj. Khaeratun Fauzan Khalid, yang saat ini memiliki tingkat elektabilitas paling tinggi di internal DPD Nasdem Lombok Barat.
Meskipun tantangan masih ada, penjajakan dengan lintas partai terus dilakukan untuk memenuhi persyaratan keterwakilan kursi.
“Kami hari ini ada lima kursi, kita butuh empat kursi lagi untuk mencukupi persyaratan sembilan kursi, dari itu kami tetap lakukan penjajakan dengan lintas partai, yang pasti kader Nasdem calon bupati,” ujar Tarmizi.(Ham)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )