Pasca Kebakaran, Aktivitas Pasar Pagesangan Kembali Normal

Pasca Kebakaran, Aktivitas Pasar Pagesangan Kembali Normal

Mataram – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Pagesangan Kota Mataram, pada Selasa malam kemarin tak mengganggu aktivitas ekonomi.
Sementara, tim laboratorium forensik Polresta Kota Mataram, pada Rabu pagi tadi menggelar olah TKP. Kebakaran di Pasar Pagesangan Kota Mataram.
Petugas langsung memeriksa kios yang diduga menjadi titik awal kebakaran. Dari kios tersebut petugas menemukan sejumlah barang bukti, seperti kulkas serta sejumlah kabel. Temuan itu langsung dibawa untuk dilakukan pemeriksaan.
Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Mataram, Samsul Irawan menyampaikan, pihaknya akan memberikan ruang seluas-luasnya kepada aparat kepolisian untuk menyelediki penyebab terjadinya peristiwa kebakaran yang menyebabkan tiga kios milik pedagang ludes terbakar.
Bahkan, selama masa penyeldikan berlangsung, semua pihak tanpa terkecuali tidak diperbolehkan untuk memasuki areal kios-kios yang menjadi titik terjadinya peristiwa kebakaran.
Samsul menyampaikan, peristiwa kebakaran ini pun akan menjadi bahan evaluasi agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam memimalisir hal-hal yang beroptensi memicu terjadinya peristiwa kebakaran.
“Kejadian kebakaran akan menjadi bahan evaluasi kita meminimalisir risiko kebakaran. Jangan sampai meninggalkan kios dalam keadaan ada api menyala ,” ujarnya.
Sementara itu, dari hasil pantaun, peristiwa kebakaran yang terjadi di pasar pagesangan Kota Mataram, pada Selasa malam kemarin tak mengganggu aktivitas ekonomi di pasar tersebut.
Para pedagang maupun pengunjung pasar pagesangan, masih melakukan aktivitas jual beli secara normal, dan seperti tidak terpangaruh oleh kejadian kebakaran yang menghanguskan tiga unit kios di dalam Pasar Pagesangan yang berada di Jalan Gajah Mada Kelurahan Pagesangan Kota Mataram itu.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )