Pasien Positif Covid -19 di Kota Mataram Bertambah 3 Orang

Pasien Positif Covid -19 di Kota Mataram Bertambah 3 Orang

Kota Mataram-Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Kota Mataram meningkat menjadi 15 pasien atau bertambah sebanyak 3 orang. Ketiga pasien terkonfirmasi positif corona itu merupakan warga kecamatan ampenan.
Ketua Tim Gugus Percepatanan Penanganan Covid -19 Kota Mataram H Ahyar Abduh dalam siaran persnya menyebut 3 orang terkonfirmasi positif Covid -19 yakni FES, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kota Mataram, Kecamatan Ampenan. Pasien memiliki riwayat bepergian ke daerah terjangkit Covid-19. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Mataram dengan kondisi baik;
Kemudian MP, perempuan , 51 tahun dan DC, perempuan,usia 19 tahun dari Kecamatan Ampenan. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Mataram dengan kondisi baik. Kedua pasien tidak memiliki riwayat berpergian ke daerah terjangkit Covid-19. Namun memiliki riwayat kontak erat dengan pasein nomor 18.
Pasien nomor 18 diketahui adalah YRW, laki-laki, usia 55 tahun. Memiliki riwayat kontak dengan pasien 04 Positif Covid-19, YT. YRW sendiri kini telah meninggal dunia.
“ Dengan keluarnya hasil pemeriksaan swab Laboratorium Biomedis RSUD Provinsi NTB, maka jumlah pasien Positif Covid -19 di Kota Mataram sebanyak 15 pasien, dengan rincian 12 pasien masih dalam perawatan dengan kondisi baik, 1 (satu ) pasien sembuh, dan 2 (dua) pasien meninggal,” ujar H Ahyar Abduh.
Dengan terus meningkatnya jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Kota Mataram mengimbau kepada semua lapisan masyarakat Kota Mataram untuk secara aktif menerapkan social distancing, physical distancing dan membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.
Pemerintah Kota Mataram menyediakan layanan Cal/ Center penanganan Covid-19 Kota Mataram di: http://corona.mataramkota.go.id/ dan Nomor 119 / 112 / 081 914 618 063.(irh/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )