PDAM Giri Menang Gratiskan Pembayaran Selama Tiga Bulan

Lombok Barat – Perusahaan daerah air minum atau PDAM giri menang memberikan diskon 50 persen bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah dan tempat ibadah selama tiga bulan.
Hal ini dilakukan oleh pihak PDAM untuk membantu masyarakat Nusa tenggara barat yang terdampak virus Corona atau covid-19.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh direktur perusahaan daerah air minum giri menang,lalu Ahmad Zaini saat di temui di ruang kerja nya rabu siang (8Aprl).

Di tengah rentetan pandemi virus Corona atau covid 19 direktur PDAM giri menang meringankan beban masyarakat miskin yang berpenghasilan rendah dengan memberlakukan diskon 50 persen bagi ratusan pelanggan air bersih selama tiga bulan di wilayah Lombok barat dan kota Mataram.

Ahmad Zaini menegaskan selain memberikan diskon 50 persen bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah pihaknya juga memberikan kebijakan untuk menggratiskan pemakaian air bersih di ratusan tempat ibadah di wilayah Lombok barat dan kota Mataram.

Kebijakan ini dilakukan oleh PDAM giri menang sebagai bentuk kepedulian PDAM giri menang terhadap ribuan masyarakat di kota Mataram maupun di wilayah Lombok barat yang terdampak virus Corona atau covid 19.

Di tambahkan Zaini kebijakan ini di lakukan selama tiga bulan yang terhitung mulai dari bulan April sampai bulan Juli 2020.Sementara itu, pihaknya mencatat sekitar 30 ribu pelanggan PDAM giri menang di wilayah Lombok barat maupun kota Mataram yang mendapatkan program ini.

Jika di hitung jumlah pelanggan PDAM di Lombok barat dan kota mataram sebanyak 150 ribu lebih artinya sekitar 25 persen pelanggan PDAM yang dapat akses layanan pemotongan pembayaran rekening air tersebut, Sementara itu jika di totalkan nilai rupiah selama tiga bulan akan mencapai 2 milyar lebih.(hdy/lbr)

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )