Pedagang Bendera Musiman Mulai Bermunculan Jelang Hari Kemerdekaan

Pedagang Bendera Musiman Mulai Bermunculan Jelang Hari Kemerdekaan

Mataram – Menjelang Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 77, pedagang bendera musiman mulai bermunculan di Sepanjang Jalan Panca Usaha Cakranegara Kota Mataram.
Memasuki bulan Agustus, para pedagang bendera mulai bermunculan di sepanjang jalan Panca Usaha Cakranegara Kota Mataram .
Bendera merah putih dan umbul umbul dengan aneka bentuk dan ukuran serta modifikasi di jual para pedagang dengan harga bervariasi.
Salah seorang pedagang, Wawan Asal Garut yang menyediakan beragam jenis pernak pernik HUT kemerdekaan jalan panca usaha Cakranegara kota Mataram ini untuk menarik masyarakat yang ingin ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77.
Adapun bendera yang dijual mulai dari umbul umbul khas agustuan dijual dengan harga bervariasi tergantung ukuran seperti bendera merah putih berukuran kecil dijual dengan harga Rp.30 ribu sedangkan bendera ukuran besar dijual seharga Rp. 60 ribu, umbul umbul ukuran 3 meter dijual seharga Rp. 45 ribu sedangkan bendera ukuran lima meter dijual seharga 250 ribu rupiah.
“Yang paling banyak dibeli adalah bendera. Bendara kecil kita jual 30 ribu dan yang besar kami jual 60 ribu,” ujar Wawan. (sar/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )