Pekan Pelatihan Vokasi, BPVP Lombok Timur Akan Datangkan Chef Juna

Pekan Pelatihan Vokasi, BPVP Lombok Timur Akan Datangkan Chef Juna

Lombok Timur – Guna meningkatkan ketrampilan koki di Nusa tenggara Barat, Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas BPVP Lombok Timur akan menggelar event pekan pelatihan Vokasi.
Dalam event ini, pihak BPVP akan mendatangkan chef Juna sebagai juri Kompetisi Lomba memasak, pada hari Ahad 9 Oktober 2022.
Juna Rorimpandey atau Chef Juna akan menjadi juri Cooking Competition, Pastry Competion dan demo masak yang disaksikan sekitar 3 ribu warga.
Peserta Cooking Competition, dari SMK binaan, perguruan tinggi dan masyarakat umum.
Selain lomba memasak, Pekan Pelatihan Vokasi juga akan menggelar barista competition, making bed competition, pameran produk UMKM dan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta.
Kepala BPVP Lombok Timur, Sabar mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mengenalkan perubahan nama brand Balai Latihan Kerja (BLK) menjadi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP).
Dalam event tersebut, masyarakat yang hadir bisa melihat langsung berbagai bidang vokasi dari sejumlah BLK Kabupaten Kota dan komunitas yang terlibat dalam kegiatan tersebut.
“Acaranya itu akan kita mulai pada tanggal 8 September dan puncaknya itu nanti di tanggal 9, kita awali dengan mulai jalan sehat yang start-nya di kantor camat Lenek dan finishnya di BVVP,” ujar Sahar,Kepala BPVP Lombok Timur.
Selain lomba, Pekan Pelatihan Vokasi ini dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dengan menebar 200 paket sembako ke warga tidak mampu di sekitar BPVP Lombok Timur.(rhl/ltm)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )