Pelaku Pembunuhan Guru TK Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Guru TK Ditangkap

Mataram – Hampir dua pekan buron, pelaku pembunuhan Herani, guru TK berusia 22 tahun akhirnya berhasil ditangkap tim Puma Polresta Mataram
Terduga pelaku pembunuhan guru TK yang sempat membingungkan masyarakat tersebut berhasil ditangkap di wilayah Ngawi Jawa Timur.
Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, terungkapnya pelaku berawal dari kerja keras tim Puma Polresta Mataram usai melakukan olah TKP dan mengumpulkan beberapa keterangan saksi dan melakukan penyelidikan melalui tracking nomor handphone yang diduga pelaku.
Atas usaha tersebut tim Polresta mengetahui keberadaan terduga pelaku yang bersembunyi wilayah Jawa timur.
saat proses penangkapan, pelaku berusaha melarikan diri dan akhirnya bisa diamankan tanpa perlawanan.
“Kita berhasil mengamankan pelaku di Kabupaten Ngawi Jawa Timur, pada saat amankan pelaku tidak melakukan perlawanan,” ujar Kadek Astawe
Dari hasil keterangan sementara terduga pelaku mengakui telah melakukan tindak kekerasan terhadap korban dengan memukul bagian wajah korban menggunakan tangan kiri, lalu diseret ke kamar mandi dan membenturkan kepala korban ke tembok kamar mandi.
Saat ini terduga pelaku inisial S sudah diamankan di Rutan Mapolresta Mataram dengan sejumlah barang bukti berupa Handphone, Pakaian, serta Satu unit Sepeda motor.(sar/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )