Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mulai Dilonggarkan
Poto:Tiga Pilar Pemkot Mataram, Kodim 1606 Lobar dan Polres Mataram Menggelar Olahraga Bersama

Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mulai Dilonggarkan

Mataram – jajaran Pemerintah Kota Mataram bersama Kodim 1606 Lombok Barat serta Mapolresta Mataram, Jumat pagi (19/3) berkumpul guna melakukan kegiatan olahraga bersama, Olaraga bersama tiga pilar yang diselenggarakan ditengah pandemic Covid-19 tersebut seolah menjadi signal jika pemerintah mulai memberikan ruang bagi masyarakat untuk beraktifitas dengan skala yang besar.

Olahraga bersama yang dilangsungkan di Lapangan Sangkareang ini mulai dari Senam,Jalan Sehat hingga menggelar sejumlah pertandingan olahraga.

Dilaksanakannya kegiatan dengan skala besar ditengah pandemi ini seperti menjadi sebuah pertanda jika pembatasan kegiatan masyarakat yang selama ini diberlakukan mulai dilonggarkan.

Sekretaris Daerah kota mataram Efendi Eko Saswito menyampaikan, Kegiatan yang digagas oleh Kodim 1606 lombok Barat ini merupakan moment kebangkitan semua element masyarakat dalam menghadapi  Era New Normal setelah dilakukannya vaksinasi massal.

“Tentu saja walaupun kegiatan dengan skala besar dilakukan, Penerapan protokol kesehatan Covid-19 harus tetap disiplin dilaksanakan”Ungkap Sekda Kota Mataram.

Hal se nada juga diungkapkan Walikota Mataram H.Mohan Roliskana, Kegiatan Olahraga bersama Tiga Pilar ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi pihaknya untuk bisa memberikan ruang bagi masyarakat melaksanakan aktivitas dengan lebih leluasa, namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“kita harapkan akan berjalan lurus dengan upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang selama setahun ini kondisinya terpuruk karena imbas pandemic Covid-19”Terang Walikota Mataram.

Walikota sendiri mengaku optimis pada tahun 2021 ini kondisi ekonomi masyarakat akan segera pulih, Terlebih Pemerintah Pusar sendiri mulai mengambil ancang-ancang untuk membuka sejumlah sector pariwisata yang diharapkan mampu menjadi roda penggerak membaiknya kondisi perekonomian masyarakat. (irhm/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )