Pembeli Tiket MotoGP Mandalika Protes Minimnya Pelayanan Penukaran

Pembeli Tiket MotoGP Mandalika Protes Minimnya Pelayanan Penukaran

Mataram – Jelang pelaksanaan MotoGP, panitia membuka stand penukaran tiket di Ex Bandara Selaparang
H-2 jelang pelaksanaan MotoGP, calon penonton memenuhi pelataran parkir Eks Bandara Selaparang, yang dijadikan lokasi penukaran tiket MotoGP. Antrian panjang sejak Rabu pagi tak tererelakkan. Masyarakat yang hendak menukar kan tiket pun mengaku kecewa, lantaran loket yang disediakan dianggap tidak mampu melayani banyaknya pemilik tiket yang hendak menukar kan tiketnya. Seperti halnya Romi. Ia mengaku telah mengantri selama 2 jam lebih, namun belum mendapatkan giliran.
Romi mengatakan, panjangnya antrean tidak sebanding dengan jumlah loket yang tersedia.
“Ini masih kurang loket penukaran tiketnya. Ini hanya hanya sepuluh loket, sementara orang yang mau menukarkan tiketnya banyak sekali. Setidaknya ada 50 loket yang disediakan. Tempat penukaran juga harus ditambah tidak hanya di empat lokasi,” tandasnya.
Senada dengan Romi, pemilik tiket MotoGP lainnya, Rian Abdul Kholik, pria asal Pagutan itu juga mengaku telah mengantri sedari pukul 09.00 dan telah menunggu berjam-jam, sebab loket yang terbatas membuat petugas tidak mampu melayani penonton yang hendak menukarkan tiket lebih cepat.
Ia rela mengantri untuk menghindari antrean yang lebih panjang ketika hari H.
“Saya antre dari jam 09.00 pagi, masyarakat antusias sekali menonton MotoGP, tapi sayangnya loket penukaran sangat terbatas, sementara ada ribuan yang mau menukar. Kedepan ditambah tempat penukaran nya,” tandas Riyan.
Panitia MotoGP membuka stand penukaran tiket di Ex Bandara Selaparang dan beberapa tempat lainynya sejak hari ini, dan akan berlangsung hingga hari terakhir pelaksanaan MotoGP.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )