Pemerintah Lakukan Pembenahan, Jelang MXGP

Pemerintah Lakukan Pembenahan, Jelang MXGP

Mataram – Setelah sukses menggelar MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Maret lalu. Nusa Tenggara Barat, di pastikan akan kembali menjadi tuan rumah ajang balap MXGP, yang rencananya akan dilaksanakan pada Juni mendatang.
Berbagai persiapan pun terus dilakukan termasuk membangun sirkuit, dan pembaharuan bandara Sultan Kaharudin, untuk mempersiapkan kedatangan logistik MXGP.
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menyampaikan bahwa pembangunan sirkuit samota, telah mulai dilaksanakan. Menurutnya, belajar dari pelaksanaan MotoGP, pada Maret lalu, dalam pelaksanaan event internasional, pemerintah dipaksa untuk memperbaiki berbagai infrastruktur. Baik dari segi kesehatan, bandara hingga komunikasi, yang disebutnya harus berada di kelas 1. Karena itulah, pemerintah akan terus berbenah agar pelaksanaan event MXGP yang akan digelar di Samota, Sumbawa itu dapat berjalan dengan baik.
“Belajar dari MotoGP kemarin, ribet persyaratannya. Rumah sakitnya harus dibawa ke Rumah sakitnya harus persiapkan, bandara diperpanjang, fasilitas telekomunikasi, listrik tidak boleh mati 24 jam dan lainnya. Ini even internasional,” tandas Zulkieflimansyah.
Bang Zul menambahkan pembangunan sirkuit diharapkan untas dalam 4 minggu ke depan.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )