Pemerintah NTB Minta Semua Cluster Gowa Dilakukan Test Swab
Foto:Wakil Gubernur Memberi Keterangan Pers Seusai Menghadiri Rapat Paripurna DPRD NTB, senin 20/04/2020.(dedy/lomboktvnews.com)

Pemerintah NTB Minta Semua Cluster Gowa Dilakukan Test Swab

Mataram- Pemerintah Provinsi NTB saat ini semakin gencar untuk menuntaskan penyebaran virus covid-19, Fokus utama saat ini yakni menghentikan penyebaran khususnya Cluster Gowa, Dari data yang sudah direlease oleh Pemerintah Provinsi NTB sendiri sebanyak 1.157orang , Dimana terdapat 327 orang reaktif setelah dilakukan Rapid Test .

Penegasan terhadap fokus Pemerintah Provinsi NTB untuk memutus rantai penyebaran covid-19, Khususnya Cluster Gowa disampaikan oleh Wakil Gubernur NTB , Hj. Siti Rohmi Djalilah, Seusai menghadiri Rapat Paripurna DPRD NTB dengan agenda Penyampaian Jawaban Gubernur Atas Hasil Laporan LKP Tahun 2019 senin siang (20/4).

“Tugas penting Pemerintah NTB saat ini yakni mendorong agar semua Cluster Gowa melakukan Test Swab, Ini sebagai upaya kita memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 ini” Tegas Rohmi

“ Dengan jumlahnya yang cukup banyak yakni seribu lebih, Ini akan menjadi pekerjaan rumah Pemerintah NTB, Maka kita akan upayakan segera dilakukan Test Swab, Agar tidak memunculkan penularan generasi kedua atau ketiga “ Pungkasnya.

Dan diharapkan juga jamaah Cluster Gowa bisa bersikap kooperatif dan mengikuti himbauan pemerintah termasuk untuk melakukan Test Swab, Dan juga jujur dalam memeberi keterangan perjalanan termasuk berinteraksi dengan siapa saja setelah melakukan perjalanan dari Gowa Sulawesi Selatan. (ddy/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )