Pemkot Akan Polisikan Penyebar Hoax Korban Teror Panah

Pemkot Akan Polisikan Penyebar Hoax Korban Teror Panah

Mataram – Pemerintah Kota Mataram bereaksi cepat dalam menyikapi hoaks korban teror anak panah di Pagesangan yang beredar luas dimedia sosial.
Kasat Pol PP Kota Mataram, Irwan Rahadi menyampaikan beredarnya foto-foto hoak korban teror anak panah di seputar Jalan Gajah Mada Pagesangan Mataram tersebut telah banyak meresahkan masyarakat, sehingga pihaknya bersama bagian hukum Setda Kota Mataram akan menyiapkan laporan pengaduan ke kepolisian agar pemilik akun yang telah menyebar foto-foto hoaks korban teror anak panah itu di proses pidana.
“Nggak ada ya, itu berita bohong sehingga meningkatkan kekhawatiran masyarakat, makanya masyarakat jangan sampai terprovokasi. Karena dia meresahkan masyarakat kota Mataram kami telah berkoordinasi dengan bagian hukum untuk kita laporkan ke Polisi. Kita berharap polisi untuk menelusuri dan melakukan penyelidikan terhadap berita hoax itu,” tandas Irwan.
Hal senada juga ditegaskan wakil wali Kota Mataram, TGH Mujiburrahman. Ditegaskannya, untuk memberikan efek jera bagi pelaku penyebar foto hoaks yang telah banyak meresahkan masyarakat serta mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayahnya, maka pihaknya pun akan segera membawa kasus ini keranah pidana.
Ia berharap pihak kepolisian memberikan respon cepat dalam menangani kasus ini.
“Kota Mataram ini sudah harmonis disemua hal, agar bisa memberikan efek jera kita berharap polisi dapat memberikan atensi terhadap kasus ini,” harap Mujiburahman.
Mujiburrahman juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan segala macam informasi yang beredar yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.
Masyarakat juga diminta bijak dan cermat menggunakan media sosial dengan tidak mudah menyebar segala macam informasi yang dapat meresahkan masyarakat.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )