Pemkot Mataram Akan Mutasi Pejabat Eselon 2
Para Pejabat Eselon 2 Kota Mataram Saat Sedang Mengikuti Kegiatan

Pemkot Mataram Akan Mutasi Pejabat Eselon 2

Mataram – Isumutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Mataram terus merebak, Mutasi secara besar besaran terhadap para pejabat eselon 3 dan 4 yang sudah dilakukan sebelumnya, Rupanya bukanlah mutasi yang terakhir. Melainkan awal rentetan mutasi pejabat yang direncanakan akan dilakukan Pemeintah Kota Mataram, Dibawah kepemimpinan Pasangan H.Mohan Roliskana – TGH.Mujiburrahman.

Kabar mutasi yang kian merebak ini membuat sejumlah pejabat gelisah karena khawatir akan terkena penyegaran ASN tersebut, Informasi yang diperoleh lomboktvnews.com menyebutkan bahwa mutasi kali ini akan dilakukan Kamis 1 Juli 2021, dan disebutkan mutasi ini diperuntukkan untuk para pejabat Eselon 2.

“Iya benar besok (1/07) Walikota Mataram akan mutasi Pejabat Eselon 2 “Ungkap Sekda Kota Mataram Efendi Eko Saswito

Untuk rencana pelantikan pejabat tesebut akan ada beberapa Pejabat Eselon 2 yang akan terkena kebijakan rotasi jabatan baik itu mengisi sejumlah jabatan kosong maupun digeser posisinya, sementara terkait apakah akan ada pejabat yang di Demosi seperti mutasi pejabat sebelumnya  Sekda kota Mataram enggan memberikan jawaban.

“Rencana pelantikan pejabat eselon 2 besok  (1/07) tidak termasuk pelantikan kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  karena masih menunggu Surat Penatapan dari kementerian Dalam Negei “Ujarnya

Dengan adanya mutasi pejabat eselon 2 ini makan akan ada lowongnya sejumlah jabatan eselon 2, Dan untuk mengisi jabatan lowong tersebut proses pengisiannya akan dilakukan melalui mekanisme lelang jabatan terbuka.(irhm/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )