Pemprov NTB tetapkan protokol ketat untuk para pemudik

Pemerintah provinsi NTB menetapkan protokol ketat untuk para pemudik yang dipulangkan akibat wabah virus Corona atau covid-19. Pemberlakuan protokol tersebut dimaksudkan sebagai upaya dalam mencegah penularan virus.

Guna mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19 di NTB, Pemerintah provinsi  terus memperketat protokol Pemeriksaan kesehatan bagi setiap orang yang datang dari luar NTB baik melalui jalur laut, darat maupun jalur udara. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mencegah penularan virus Corona atau covid-19 di NTB.

Sepert halnya yang dilakukan dinas perhubungan NTB dalam menjemput dan mengawal puluhan santri asal NTB beberapa hari yg lalu. Dalam menjemput dan mengawal santri dari wilayah terpapar virus pemprov NTB pun menerapkan Pemeriksaan kesehatan sesuai dengan protokol.

Kepala dinas perhubungan provinsi NTB H. Lalu Bayu Windia mengatakan, untuk memperketat keluar masuknya orang, pihaknya telah menempatkan sejumlah petugas perhubungan bekerjasama dengan KKP Mataram yang tersebar di sejumlah titik pintu masuk di NTB.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )