Pencarian Seorang Pelajar Yang Terseret Ombak Di Pantai Memaki Terkendala Cuaca Buruk

Pencarian Seorang Pelajar Yang Terseret Ombak Di Pantai Memaki Terkendala Cuaca Buruk

Lombok Barat-Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Mataram,TNI,Polri,BPBD Lombok Barat,serta yang dibantu dengan masyarakat sekitar, terus berupaya melakukan pencarian terhadap seorang pelajar yang di laporkan terseret ombak di pantai Mekaki Sekotong Lombok Barat, pada Rabu (01/07/) pagi kemarin.

Namun hingga saat ini, Pencarian korban yang terseret ombak tersebut belum membuahkan hasil, Karena tim gabungan dari Basarnas Mataram masih terkendala dengan cuaca yang kurang bersahabat, Yang mengakibatkan jarak pandang di areal pencarian sangat terbatas.

“Perairan yang ada disana perairan yang dangkal dengan hempasan ombak dibebatuan, sehingga tidak memungkinan untuk dilakukan pencarian denagn penyelaman karena disana sangat berbahaya bagi anggota kami.”Ungkap kepala Basarnas Mataram Nanang Sigit.

Sebelumnya diketahui,Peristiwa tersebut bermula ketika Ridwan Hafiz bersama tiga orang temannya yaitu Zaenudin, Suci dan Anti berangkat dari rumah sekitar pukul 10.00 WITA, Korban bersama tiga rekannya menuju rumah kerabatnya yang ada di Selat Mekaki Sekotong Lombok Barat.

Namun, Sebelum tiba di tujuan korban bersama tiga temannya mampir di pantai Mekaki. Di lokasi tersebut korban hendak berswafoto sendirian di tebing pantai namun naas tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menyeretnya ketengah dan akhirnya menenggelamkan remaja tersebut.

Korban sempat berteriak minta tolong, Namun tiga orang temannya tidak sanggup memberikan pertolongan karena kondisi ombak laut cukup besar. Korban akhirnya menghilang terbawa ombak, dan hinggan berita ini di turunkan pencarian masih terus dilakukan oleh Tim Gabungan Basarnas Mataram dibantu warga sekitar.(hmd/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )