Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka 30 Juni

Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka 30 Juni

Mataram – Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin mendfatar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.
Setelah sempat ditunda akhirnya, per tanggal 30 Juni 2021 Pemerintah resmi mengumumkan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).
Penerimaan pendaftaran CPNS dibuka hingga hingga 21 Juli mendatang. Kepastian pembukaan penerimaan CPNS ini disampaikan Kepala BKD Provinsi NTB/ Muhammad Nasir setelah mendapatkan arahan dari BKN RI.
Pihaknya baru mendapatkan arahan pada Selasa malam dan langsung melakukan koordinasi dengan Gubernur NTB dan ditindaklanjuti dengan pengumuman serentak di seluruh BKD Kabupaten/Kota se NTB. Informasi lebih lengkap tentang formasi penerimaan CPNS tahun ini dapat diakses di situs BKD Kabupaten/Kota masing-masing.
“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lengkap formasi penerimaan CPNS ini dapat mengakses di situs BKD di masing-masing daerah” ujarnya.
Lebih lanjut Nasir menyebutkan untuk NTB secara umum sebanyak 14.738 formasi CPNS. Sedangkan khusus untuk Pemerintah Provinsi NTB sendiri yang sebelumnya mendapatkan jatah 4.865 berkurang satu formasi P3K sehingga menjadi 4.864 formasi. (rska/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )