Pengelolaan Gili Trawangan, Pemprov  Tunggu Langkah Hukum GTI
Foto : Salah satu sudut pemandangan pantai Gili Trawangan.(red/lomboktvnews.com)

Pengelolaan Gili Trawangan, Pemprov Tunggu Langkah Hukum GTI

Mataram-Pasca pemutusan kontrak kerja sama antara PT Gili Trawangan Indah dan Pemerintah Provinsi NTB oleh yang diputuskan oleh tim satgas investasi, Pemerintah Provinsi NTB masih menunggu langkah GTI dalam menyikapi pemutusan kontrak tersebut.
Ketua Satgas optimalisasi aset yang menangani kasus GTI, Akhsanul Khalik menegaskan, bahwa tidak ada yang lamban dalam penanganan kontrak antara PT GTI dengan Pemerintah Provinsi NTB tersebut, karena ada sistem yang harus diikuti. Menurutnya, pemerintah harus menunggu langkah apa yang akan diambil oleh GTI, dalam menanggapi pemutusan kontrak itu. Dan,
hingga saat ini Pemprov NTB masih belum bisa menentukan langkah apa yang akan dilakukan dalam pengelolaan kawasan Gili Trawangan.
“Pasca pemutusan kontrak dengan GTI, tidak ada yang lamban ya, sudah ada time line. Kita masih menunggu langkah dari GTI dulu, jadi kita tidak bisa melakukan kerja sama dengan masyarakat ataupun pihak lain” jelas Khalik.
Sebelumnya, pemerintah Provinsi NTB, berencana melakukan adendum dengan PT GTI yang telah mengelola lahan seluas 60 hektar di Gili Trawangan. Namun, setelah diturunkan tim investigasi dari Kementrian Investasi, rencana adendum tersebut terhenti menyusul keputusan Satgas untuk menghentikan rencana kerja sama lanjutan dengan GTI. (ris/lomboktvnews.com)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )