Pengukuhan Kepala BI Perwakilan NTB, Pj. Sekda NTB: Kolaborasi Kunci Utama Pembangunan

Pengukuhan Kepala BI Perwakilan NTB, Pj. Sekda NTB: Kolaborasi Kunci Utama Pembangunan

Lomboktv News (Mataram) – Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. Fathurrahman mengatakan bahwa kolaborasi merupakan kunci utama dalam upaya mengakselerasi percepatan pembangunan, baik di pemerintah pusat maupun daerah.
“Tugas utama kami di provinsi, tentu melakukan akselerasi percepatan pembangunan, sesuai arahan presiden terkait isu strategis nasional yang harus segera dikerjakan termasuk pengendalian inflasi,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB di Aula Serba Guna Bank Indonesia (3/11/2023).
Pj. Sekda juga menyebutkan, meski angka inflasi di NTB tembus 2,66%, lebih sedikit dari rata rata nasional yang mencapai 2,58 %, menurutnya tidak menjadi persoalan, karena dengan kolaborasi dan sinergi bersama, inflasi dapat segera teratasi.
“Kami yakin dengan kolaborasi dan sinergi yag sudah kita lakukan seperti meningkatkan produktifitas ekonomi masyarakat desa melalui Program Jum’at Salam. Selain tentunya melakukan treatment intervensi daya beli,” ujarnya.(AR/PR)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )