Penonton WSBK Ditemukan Positif Covid 19

Penonton WSBK Ditemukan Positif Covid 19

Mataram – Upaya antisipasi lonjakan kasus covid-19 usai perhelatan event World Superbike di Sirkuit Mandalika, menjadi salah satu perhatian pemerintah daerah Nusa Tenggara Barat.
Selain terus meningkatkan kesadaran masyarakat yang menonton WSBK untuk tetap mentaati protokol kesehatan, pemerintah provinsi juga melakukan rapid antigen kepada para penonton. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Lalu Hamzi Fikri mengatakan, berdasarkan data tim satgas covid-19 NTB, dari 5.753 penonton yang dilakukan rapid antigen, satu orang penonton yang diketahui positif covid-19 dan saat ini menjalani isolasi mandiri.
Saat ini tim satgas Provinsi NTB terus menggencarkan program vaksinasi guna menyambut event MotorMotorGP pada Maret 2022 mendatang.
Disebutkan Hamzi, bahwa target vaksinasi untuk menghelat Moto GP di NTB adalah 100%.
“Dari hasil pemeriksaan kita dari hari pertama sampai hari terakhir anti gen positif hanya satu. Itu bukan dari luar tapi dari daerah dan saat ini sudah di isolasi,” terang Hamzi.
Penonton yang diketahui positif berdasarkan hasil rapid antigen itu, kini tengah menjalani isolasi mandiri dibawah pengawasan tim satgas covid-19.(ris/mtr)

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )